GuidePedia

0
Crunchy banget sih judulnya. Kriuk-kriuk. Abis gimana ya, di sini kan jarang banget nemu jus alpuket yang 5M ituh. Kalau nggak kebanyakan esnya, dicampur buah lain, rasanya gak jelas, atau apalah yang gak puguh. Yang paling pas (di lidah dan di dompet) cuma Jus Alpuket Ojolali (calling Ojolali, aku dapet %an dong yaa). Tapi ke sana mulu mah bukan cuma sekadar bangkrut, tapi juwawuuh nya itu bo.

Jadi, kebetulan Tante Ellen nawarin alpuket Indo pas dia lagi belanja di Pasar Geylang. Wah langsung mau dong. Pesan 2 kg,... dan jadi deh udah dua pagi ini sarapan pagi dan makan siang pake jus alpukat 5M tadi. Hehehe.



JUS ALPUKAT 5M
by Bunda Inong

Bahan:

1 kg alpukat matang, kerok ambil dagingnya saja (bijinya ditanam boleeeeh)
5 sdm gula pasir
2 sdm susu cokelat kental manis
200 ml air (kalau kurang boleh ditambah)
es batu secukupnya

Meisjes Ceres utk taburan.

Cara membuat:

Blender semuanya jadi satu.
Sajikan di gelas2 saji.
Taburi meisjes Ceres.

Wuiiiiih... Kali ini lupa ama tetangga ya. Maafkan daku.

Post a Comment




Silahkan beri komentar dengan bijak & jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks


 
Top